-->

POETICS : Kami Ingin Mencintai Dan DiCintai



POETICS terbentuk 28 mei 2009, ini music kami, ini karya kami, dan ini semua tentang isi hati, bergabung dan ayo kita bernyanyi.....meski kami berdiri sendiri kami tak kan mati, meski kami sendiri tapi semua takkan berhenti disini, poetics ada karena kami mencintai dan di cintai, bukan hadir karena benci....bukan hadir karena sakit hati, hanya berkarya dan mencoba berbagi.....!!!
ini lah kami.....poetics !!!!


Artist Summary
Genres: Pop / Pop Rock
Label: indie
Management: eko susanto (087888396838/08816166074)

tentang kami :

@kaka (vokal) :
aku ingat saat pagi
kau beranjak untuk berlari
membentuk sosok dengan ingin hati
belajar meski hanya berguru dengan mimpi
dan sekarang kita masih tetap berlari

@dede (lead guitars) :
merentangkan jari diantara lelah
dan bersimbah rasa dalam kesah
kau belajar dari apa kau bisa
dan selalu belajar dengan setiap apa yang kau punya
aku ingat saat ragamu terjatuh
dan jiwa tetap kau sentuh...
aku bersyukur kau mash ada untuk berbagi peluh

@Junett (drumer) :
jatuh keringat tak pernah menyurutkan hasrat
dalam lelah bahkan kau tetep menggenggam erat
mimpi itu dan setiap ingin yang seolah mengarat
kau petik nada dengan kata
tercipta suara penuh makna
kau sosok keras bagian ayah kita
tetap terjaga dan selalu bersama
aku yakin bisa......

@Kentuz (bassis) :
terik yang membakar tak pernah kau tampik
diantara debu tak terlihat kau tetap melangkah tanpa berat
aku ingat saat jiwa terlepas sesaat
tangis ibu yang membuat kau terperanjat
dan saat ini kau berikan semua untuknya
dari getar senar sekarang biarkan semua berbinar
dan kita harus tetap bersama untuk mengantar
semua jawab dari doa ibu..

@ eko (rythm) :
dan aku hanya sabuk yang rapuh
mencoba bertahan untuk sesuatu yang kita tempuh
dari ku hanya secuil ilmu
dan dari jiwaku hanya segelintir syair
bersama dan bersatu menjadi raga,jiwa,nafas,detak dan rasa
menghidupkan karya dan hidup dalam poetics
dan sampai dengan sekarang aku belum lelah
perlahan tapi pasti,,,,bersama dan selalu berbagi
bersama menuai doa....!!!
dan kini kami tetap berusaha untuk tetap berkarya.

Contact manajemen:
eko susanto
08816166074 / 087888396838

Silahkan ke Link Web Office kami ( POETICS ) KLIK HERE

0 comments:

Post a Comment